Sabtu, 21 Januari 2012

7 Tempat Mojok Paling Asik di denpasar versi | Kelompokangin.blogspot.com

gue sekarang mau bahas tentang kenakalan remaja
ini post gue asli tanpa COPAS!!
Kemaren malem gue jalan jalan gitu sama pacar gue di seputaran denpasar, nahhh gue ndak sengaja lewatin lapangan puputan niti mandala atau masyarakat biasa menyebut nya Lapangan Renon . pada pagi dan sore hari lapangan renon ini biasanya dipakai untuk kegiatan olahraga masyarakat denpasar, atau bisa juga untuk rekreasi keluarga, namun jika sudah  lewat sore hari , pada malam hari nya banyak ada anak remaja ( ababil gitu ) keluar dengan pasangan nya. mau ngapain ke renon malam malam...? padahal di sana kalau malam gelap banget, mau ngapain ? hmm ..  ya pastinya mojok dan melakukan kegiatan "olah raga malam". ckckckckckc ... olah raga apa itu ya ?? haha :D

nah selain di renon ada 7 tempat buat mojok terfavorit menurut kelompok angin
ini dia :



1. Lapangan Puputan Niti mandala renon
gambar lapangan puputan niti mandala renon
Lapangan Puputan Ntiti Mandala atau Renon Merupakan sebuah musemum dan menjadi monumen perjuangan rakyat bali. monumen yang terletak di denpasar di kelilingi pusat pusat pemerintahan bali, dan di sebelah utaranya ada kantor gubernur bali yang berdiri megah.

gambar salah satu komunitas sepeda bali-bike.blogspot.com yang berkegiatan pada malam hari di lapangan renon denpasar
selain pusat pemerintahan , lapangan renon menjadi pusat kegiatan sosial oleh Ormas Ormas yang ada di bali dan di denpasar kususnya.setiap hari minggu diadakan car friday.

2. Lapangan Puputan Badung

lapangan puputan badung merupaka sebuah ikon kota denpasar , sama seperti lapangan renon lapangan puputan badung merupakan pusa olah raga ,seni dan rekreasi keluarga warga kota denpasar. selain pusat olah raga dan seni budaya , dan rekreasi keluarga pada malam hari lapangan puputan badung pada malam hari di gunakan kalangan ABG untuk tempat berpacaran dan melakukan aktivitas lainya.

3. Lapangan Pegok

lapangan pegok merupakan saranan olah raga yang ada di selatan denpasar tepat nya di daerah sesetan. tempat ini tak ada sarana lapunya , makanya pada malam hari di sana gelap dan menjadi sarang sarang setan, jika ABG malem hari berdua datang kesana , pulang pulang pasti bertiga.. :D


4. Taman Kota


5. Pantai Kuta

pantai kuta, walau pun kuta bukan daerah denpasar namun banyak ABG yang melancong disana pada malam hari. suasana pantai yang nyaman dan derai angin darat yang terjadi di malam hari ditambah suasana gelap yang hanya ditemani cahaya bulan itupun kalau ada membuat suasana menjadi enak untuk melakukan aktivitas berdua.. , hadeh...


6. Pantai Sindu

pantai sindu yang terletak di kecamatan sanur ini merupakan tempat favorit muda mudi (ABG) untuk rekreasi malam walau hanya sekedar untuk minum arak maupun ngajak pacar jalan jalan , jujur saya (admin)sering minum minum bersama teman hingga larut malam , wahh ternyata admin nya juga nakal.


7. Rumah sendiri


kenapa di rumah sendiri , karna jika sesudah anda mencoba salah satu tempat di atas , maka jika anda benar benar melakukan nya, jangan salahkan saya jika anda sendiri yang akan melakukan ny dirumah dan sudah di restui oleh kedua orang tua anda


ambil nilai positive nya...
gak ada maksud menjelekan tempat tersebut..
saya hanya mencari sisilain nya saja
yang mungkin tak anda ketahui

post by: Gunawan Suarna dan Jemy Arifandi

3 komentar:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus