Selasa, 24 Januari 2012

Tempat yang biasanya sering di kunjungi remaja di saat liburan | Kelompokangin.blogspot.com

kemari gue habis liburan di bali dan gue perhatiin banyak banget remaja ABG atau sederajat datang atau lancong ke tempat wisata ini..
dan ini tempat yang menurut gue keren buat lancong di bali...

1. Mangroev

ini gue sama temen temen gue di mangroev pas pada masih unyu unyu 
mangroev merupakan salah satu vegetasi pepohonan bakau yang menjadi konservasi hutan bakau dan di jadikan objek wisata alam. bingung kan ? intinya mangroev adalah objek wisata hutan bakau. objek wisata mangroev terletak di denpasar tepatnya di jalan bypass ngurah rai... , tanya aja sama orang orang di jalan sana pasti tau hutan mangroev , TIPS : beli GPS dulu ye..

ini yang jelas bukan gue. , temen gue ni saking seneng nya gak mau di ajak pulang.

ini pas kamera gue rusak , sebenernya gue mau foto mukak nya , tau tau hasil nya kayak gini




2. Water Blow (atau air berantem)
ini yang keren dari water blow ,  yang air nya muncrat muncrat

water blow berada di kawasan wisata nusa dua bali, di sini slain water blow banyak tempat tempat yang menarik dan tempat bersantay buat loe tapi jangan sampe kayak gini.

ini temen gue yang lagi galau, (jangan ditiru adegan berbahaya)

ni tempat cocok buat holiday sama si pacar, jika anda bingung mau kemana ? jangan tanya ayu ting ting , silahkan ke water blow aje , dijamin stres loe bisa tambah stres. untuk masuk itu FREE no BAYAR , gue share lagi foto foto ny sebagai refrensi

kalo kesana siang siang , hati hati panas 


awas nyembur , inget bawa baju ganti



3. Kuta
pantai kuta merupakan pantai paling indah di bali , banyak wisatawan asing dan domestik kesana, gue udah sering kesana , tiap kesana pasti mandi , maklum ombak ny gak gede gede amat . kalo penasaran langsung aja ke TKP
ini temen gue yang lagi nonton ombak

kalo besok kesana inget bawa kacamata , awas kelilipan

mungkin kl lo g mampu bayar tukang gali kubur, kubur aja di kuta. hahaha



4. Gitgit
Git git adalah salah satu objek wisata air terjun, yang berada di kabupaten buleleng , hati hati di sana soalnya jalan nya kayak sirkuit balapan bro, berlika liku kayak hidup loe yang merana berlika liku, karcis ny lumayan bro 5rb per orang. siap siap aja kaki loe gempor , anak tangga nya punya anak lagi bro.. , keseringan lop lop.. , hehehe
ini temen gue lagi manggil bidadari penunggu di sana :D


ni bidadari penunggu udah turun :D


ini salah satu penjual suvenir di sana (kasian dia lagi ngelamun istri nya yang gak pulang pulang :D)


ada sawah nya juga :)

pedagang tapel disana bro, coba liat mukak nya mirip tapel (tapel : bahasa topeng di bali)

ini anak nya anak tangga bro

lukisan nya mirip sama yang jual wkwkw

loe juga bisa ngajak pacar loe ke sini bro (kyk temen gue)

dari kejauhan

segitu aja yang gue tau bro, coba aja langsung kesana loe pasti tau



5. Ubud
ubud itu sebenar nya bukan objek wisata , melainkan sebuah kota kecil di kabupaten gianyar, tapi  masyarakat bali sering menyebut kota seni bro , makanya banyak bule bule kesana , waktu itu gue kesana sama temen temen gue , rencana nya mau goes muter muter ubud ampe gempor, ni foto nya





6. GWK (Garuda Wisnu Kencana)
Gwk adalah sebuah tempat yang banyak batu nya , coba langsung liat foto nya , karna gue gak pernah kesana hehehe. terakhir kesana gak bawa uang hehehe. memang di sana patung garuda wisnu nya masih belum jadi , dan terlihat di mutilasi heheh.., tapi keren kok
ini pas loe baru mau masuk GWK
ini di dalem nya
ini patung wisnunya bro
ini patung garudanya
ini tangan wisnu nya



sekian dulu info dari gue bro, itu temen gue yang ada di foto ini ada FB nya atau Twitternya
Jemy Arifandy
FB : https://www.facebook.com/jemy.arifandy
Twitter :@JemyArifandy
Blog : http://jemy-arifandi.blogspot.com/

Singgih Hermawan (Shin) :
FB: https://www.facebook.com/profile.php?id=100001095643857
Twitter : @Shiin_Ds
Blog : doc-style.blogspot.com

dan kawan kawan gue

3 komentar:

  1. waw...
    makasi info nya bro

    BalasHapus
  2. great info...
    thanks gunawan suarna

    BalasHapus
  3. Jual Obat Aborsi, Obat Penggugur Kandungan, Obat Telat Bulan

    Obat Cytotec, Obat Pelaing Mujarap Untuk Aborsi / Menggugurkan Kandungan Dalam Jangka 4-5 Jam Langsung Luntur


    - Paket A @ 500.000,- Untuk menggugurkan kandungan usia 1-4 minggu.

    - Paket B @ 850.000,- Untuk menggugurkan kandungan usia 8-12 minggu.

    - Paket C @ 1.200.000,- Untuk menggugurkan kandungan usia 15-20 minggu.

    Hubungi;0812 1592 9698

    BalasHapus