Senin, 06 Februari 2012

#kalo cowok suka sama cewek | Gunawan Suarna

sewaktu gue masih SD, gue udah naksir sama cewek , ya anggap lah namanya suminah(nama samaran) , dan pas gue nembak gue ditolak. hiks T_T . lalu waktu gue lulus SD dan gue masuk SMP kls 1, gue naksir lagi sama cewe. cakep banget . tapi agak tomboy . dengan poni mengkilau dari jauh kelihatan silau . dia jalan pelan pelan lewat depan gue , wihh aroma bau badan bercampur dengan bedak tipis , gila ni cewe apa kuntilanak..
tapi sayang nya dia udah pacar.



ada beberapa hal yang gue rasain ketika naksir sama cewek. mungkin juga loe rasain ,
ini info buat cewek ngelihat ciri ciri kayak gini berarti cowok itu kemungkinan suka sama loe , asal loe jangan GR duluan ye

#kalo cowok suka sama cewek dia pasti pengen melebihi si cewek yang di taksir, misal nya cewek nya pinter di kelas , si cowok pasti pengen lebih pinter, kalo si cewek dapet nilai 7,0 , si cowok pasti berusaha dapet nilai 7,1 , 7,2 atau 10 . ini semua untuk satu tujuan , di perhatikan oleh si cewek , pasti si cewek mikir nya ni orang hebat

#kalo cowok suka sama cewek , kebiasaan si cowok mandangin si cewek kalo di kelas atau di kampus, di jam pelajaran pengalaman gue ketika gue suka sama cewek , si cewek sering gue pandangin, 'gila ni cewek cakep banget, bibir nya yang seksi, mata nya yang sipit , bulu mata nya lentik , cuman ada tompel nya. , di setiap hari di kelas gue slalu mandangin dia.

#kalok cowok suka sama cewek, si cowok pasti care banget sama si cewek , tau care gak? bahasa inggris tu(sok bisa bahasa inggris), care itu perhatian , setiap si cewek jatoh atau kejedug , pasti si cowok langsung nyamperin, sok sok perhatian gitu , si cowok nanya ' kamu kenapa' si cewek jawab ' jatuh begok, gak liat loe!'

#kalok cowok suka sama cewek , ini indikasi yang bersebrangan dengan yang ada di atas. si cowok cuek sama si cewek , misal nya si cowok pinter , atau punya sesuatu yang di sukain sama si cewek , dia akan cenderung cuek ata menyepelekan si cewek , padahal dalam hati nya cenat cenut dan bahagia 'aduhh gue ditanya sama ni cewe , bahagia gue', misal nya di tanya soal 'wok kalo nomer yang ini , hasil nya berapa ya' si cewek nanya 'liat aja di buku' si cowok jawab cuek. arti nya buat cewek cewek jangan dulu mengira cowok itu sombong.


ada macem macem #kalok coweok suka sama cewek
besok gue post lagi kelanjutannya..
karna gue belom kepikiran apa yang gue lakuin #kalo gue suka sama cewek

0 komentar:

Posting Komentar