Selasa, 17 Januari 2012

ini lagu gue

bang , mas , kak, dek , mbak,
kmaren ane kan nge post tentang gimana cara buat lagu yang keren

nah skarang ane kasi lagu ane yang ane buat sampe menggalau galau...
ini tentang ane dan sahabat sahabat ane yang mau berpisah (cieh)...
pasti galau kalo temen kita yang udah kita ajak tiap hari pindah rumah.. atau pergi atau bahkan meninggal...
hadeh,,,...

ini dia lirik dan link DOWNLOAD nya :




LAGU KAWAN
Gunawan Suarna

f c
biarkan angin yang akan terbangkan mu
em am
menuju dunia baru
f C em am
bawa semua kenangan yang tlah kita gores dengan tinta biru
f c em am
gelap luntur membasahi kertas putih berdebu
f     c em am
beribu kata sejuta makna
f c em am
hadir mu disini sampai kini



REEF:
f
slamat jalan kawan
c
smoga agin membawamu kawan
em am
menuju langit awan
f c em am
tulis lagi kisah cintamu yang dulu pernah tinggalkan luka disini
f c
slamat tinggal kawan




f c
menatap kosong kepergianmu
em am
berat langkah kaku ku ini yang kini tiadamu
f  c    em am
yang dulu  disini temani ku ukir sebua kisah

f c em am
smoga nanti kelak
kau datang kembali
bawa kisah baru


sory lirik nya agak beda sama nyanyi nya
dan sory kalo suara ane gak bagus baguus amat

mohon kritik dan saran nya yow...

0 komentar:

Posting Komentar