Kamis, 26 Januari 2012

efek El Clasico (FC BARCELONA VS REAL MADRID CF) | Kelompokangin.blogspot.com

jujur gue lagi nge fans sama FC barcelona, gue suka FC barcelona karna gaya permainan tiki taka nya, permainan bola cantik nya banyak menghipnotis penggila bola di seluruh jagat raya. dan barcelona sebagai club besar dunia pun tentunya mempunyai rival abadi yaitu Real Madrid, klub ibu kota spanyol dan klub catalunia ini menjadi rival sejak dulu. pertandingan paling panas di dunia ini banyak menumbulkan kontroversi dan berbagai macam komentar dari pelatih maupun pemain. laga terakhir yang gue tonton adalah waktu Copa Del Rey tgl 26 january 2012 , dimana ini adalah pertandingan penentu lolos tidak nya barcelona ke semi final Copa Del Rey. Copa Del Rey disingkat CdR merupakan kompetisi regional spanyol setelah La Liga Primera atau Liga BBVA. dengan banyaknya kontrofersi yang ditimbulkan ini lah menurut gue efek efek yang ditimbulkan el clasico bagi gue :



  1.  rela bangun pagi pagi  jadwal La Liga atau CdR yang biasanya di mulai subuh subuh membuat penggila bola seperti gue ini harus    rela bangun pagi pagi, walaupun begitu saya tetep nonton dan efek nya akan muncul efek ke 2
  2. ngantuk di kantor atau tempat kerja sudah tau kan jadwal La Liga pagi pagi atau subuh subuh membuat gue kurang tidur dan mungkin itu yang loe mungkin rasakan kalo loe penggila bola.
  3. ijin atau pura pura sakit kalo elo ngelanjutin tidur loe sehabis nonton jadwal La Liga atau nonton barcelona pada umumnya , bangun      bangun loe pasti males buat sekolah atau pergi kerja , mungkin loe pura pura sakit aja. mati sekalian
  4. dimusuhin teman jika elo punya temen yang dukung madrid dia pasti musuhin elo karna dia ababil
  5. kalah judi bagi elo yang suka madrid , relakan uang loe jika loe taruhan karna barca pasti menang
  6. galau kalok barca kalah pasti loe galau, tapi kayaknya gak mungkin
siap siap terima keadaan di atas kalo elo fans barca atau madrid

0 komentar:

Posting Komentar