Jumat, 03 Februari 2012

Februari Derita para jomblo

bulan februari mukin ditunggu oleh sebagian besar remaja. karna di bulan ini ada yang namanya hari kasih sayang , entah kenapa gue gak tau kenapa hari itu di kasi nama hari kasih sayang atau valentine

beberapa kebiasaan yang dilakukan para remaja di hari itu di hari valentine



1. nyari tempat mojok
2. tuker tukeran coklat
3. si cowok ngasi binga
4. cipokan

emank gue iri liat nya
orang jualan bunga di jalan jalan gue jual perut di pinggir tiang lampu merah "pak minta pak"
orang beli coklat di toko coklat gue beli coki coki wafer roll biar bisa mengkang mengkang sendiri

tapi gue gak penuh derita seperti itu
makanya gue ganti background di kelompokangin.blogspot.com
biar para pengunjung betah..

BALADA DERITA FEBRUARI

0 komentar:

Posting Komentar