Rabu, 15 Februari 2012

fakta fakta gue tentang "Twitter" | Gunawan Suarna

akhir akhir ini gue lagi di sibukin sama yang namanya twittweran dan nge retweet twet orang dengan twet gue. alah... jadi ribet , selagi gue pindah atau revormasi dari facebook ke twitter ada beberapa perubahan yang gue rasakan

  1. status facebook gue , tingkat peng updetan status gue di facebook lebih mengurang 50% , tapi emang gue males update sih
  2. gue gak lagi lagi di teror sama yang namanya anak alay yang minta di like like statusnya..
  3. twitter lebih buat loe nyaman ngejelasin kondisi loe saat ini 
  4. cara nge-follow orang yang lebih enak tanpah harus nge confirm pertemanan
  5. macro bloging yang sama seperti blog dan serasa nge blog
dan macem macem dah enak nya twitteran
follow gue @GunawanSuarna

0 komentar:

Posting Komentar