Rabu, 08 Februari 2012

Cewek Jaman Sekarang Makin Ganas | Gunawan Suarna

beberapa hari blakangan ini, ada sebuah video yang menghebohkan facebook, twitter, dan jejaring sosial, termasuk blog gue , heboh sampe sampe menu nya copot dan gue pasang lagi. video itu bukan video triler filem atau video musik , yang lagi ngetren atau lagi disukai. melaikan video tentang penganiayaan seorang remaja putri muda di sebuah lapangan terbuka di salah satu daerah di denpasar, remaja putri tersebut dianiaya oleh teman teman satu geng nya. kmaren gue liat di berita di situs KOMPAS , nama geng nya aneh tau gak?, nama geng nya itu "Cewek Macho Performance" atau keren nya CMP, gue jadi gak heran kalo nama geng nya kayak gitu, mungkin setiap anggota nya berotot, cewek cewek binaragawan. dan gue baca baca lagi berita nya di situs KOMPAS.COM atau lebih jelas link nya di http://regional.kompas.com/read/2012/02/07/10373340/Video.Pelecehan.Remaja.Putri.Beredar.di.Bali , apa masalah nya mereka sampai menganiaya teman nya sendiri adalah hanya karna si korban dituduh
menginjak injak baju geng mereka (CMP) ,menggelapkan uang hasil jual helem dan memori hp. si korban mengaku kalau awal nya ia di jemput dan di ajak jalan jalan, ternyata ia menjadi korban penganiayaan. dunia ini memang sempit. sahabat gue sendiri ternyata salah satu anggota geng tersebut. gue liat liat di FB , dan ternyata teman dari sahabat gue ini terlibat dalam kasus video.

heran gue liat pergaulan jaman sekarang. bukan karna gue gak bergaul, gue tetap bergaul , tapi gue di turunkan oleh malaikat pencabut nyawa teman teman yang baik.

dan nasib dari si penganiaya tersebut kabar nya sudah di rungkus atau di tangkap. memang kontroversial , tapi satu yang gue binggung. kenapa video itu sempat sempat nya di upload dan di sebarkan. ada beberapa perkiraan gue : 1)mereka merasa lebih MACHO jika video itu disebar. 2)mereka tidak akan merasa CEWEK jika tidak eksis di jejaring sosial 3) PERFORMACHE mereka semakin surut jika gak buat video seperti itu alias gak punya kerjaan 4)si perekam gambar . dan semua perkiraan gue tadi memang sudah ada kenyataannya.

ni gue kasi video nya xixixixix

0 komentar:

Posting Komentar