Minggu, 11 Maret 2012

Saat Menyapa, itu beda dan hal lain

#saatMenyapa : Berpapasan ... , sapa : hey... , dia : hey... , kemudian hening . ini ciri ciri anda seseorang yang kurang menarik atau pendiam , sama kayak gue , kurang menarik dan pendiam , susah cari topik pembicaraan. hal yang anda harus lakukan saat itu adalah tanya , kamu sendiri ? atau udah makan ? , udah ngerjain laporan? , lalu jika hening , dia bisu!

#saatMenyapa : Berpapasan .... , sapa : woi.. , dia : pura pura budek.. , kemudian lewat . ini ciri ciri bahwa si dia memang budeg atau si dia sedang punya utang yang belom dia bayar ke anda, sama kayak gue dah..  ,hal yang anda bisa lakukan saat itu adalah , colok obeng ke kuping nya!

#saatMenyapa : Berpapasan .. , sapa : woit.. , dia : bengong , kemudian berkata ' kita kenal? ' , ini ciri ciri kalo dia adalah pelupa, dan sangat mungkin dia memang gak kenal anda, hal yang perlu anda lakukan saat itu adalah pingsan tiba tiba !

#saatMenyapa : Berpapasan .. , sapa : hai... , dia : hai.. , kamu dah ngerjain pe'er? liat dong , aku belum lho.. mana mana ?! , pe'er mana?! , ini ciri ciri kalo dia adalah seseorang yang belom buat pe'er yang baru akan dikumpul 2 minggu lagi, hal yang anda harus lakukan adalah sobek sobek pe'er anda lalu masukan ke dalam mulut nya!

#saatMenyapa : Berpapasan ... , sapa : sebut nama , dia : tersenyum bahagia melihat anda , ini ciri ciri dia suka atau naksir sama anda, atau mungkin dia punya penyakit kejiwaan. hal hal yang meski anda lakukan adalah senyum balik dan anda akan sama sama punya penyakit kejiwaan.


0 komentar:

Posting Komentar